Ciamis

Kampung Madu Banjaranyar Ciamis, Jadi lokasi Syuting Si Bolang Trans7

CIAMIS, SERGAPreborn –

Kampung Madu dan Curug Gumawang yang berlokasi di Desa Banjarayar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Berencaran digunakan sebagai lokasi syuting film pendek Si Bocah Petualang (Si Bolang) yang di putar di station televisi Trans7.

Syuting yang akan memakan waktu selama lima hari sejak tanggal (17/2/2021) sampai dengan tanggal (21/2/2021) yang rencananya akan dilaksanakan di Kampung madu dan curug gumawang yang berada di Dusun sindangasih, Desa/Kecamatan Banjaranyar.

Salah satu crew dari tim Si bolang Trans7, Tony Raharjo, membenarkan akan ada kegiatan liputan syuting hunting untuk mengisi acara Si Bocah Petualang.

“Benar sekali, kita akan melakukan syuting acara Si Bocah Petualang (Si Bolang), yang akan mengambil lokasi disini” kata Tony, Rabu (17/2/2021).

“Adapun dalam syuting si bolang kali ini, kita akan mengamnil frame kegiatan seputar keindahan alam, kearifan lokal dan UMKM warga di lingkungan sini” tambahnya.

Lanjut Tony, pihaknya berencana melakukan kegiatan syuting Si Bolang selama lima hari, sesuai agenda yang telah ditentukan.

“Untuk agenda pertama yang dilaksanakan hari ini, kita mencari dan menseleksi dulu empat orang bocah tingkat sekolah dasar (SD) untuk menjadi pemeran utama Si bolang dan ditambah tiga anak lagi sebagai kawan main Si Bolang” ungkap Tony

Menurut Tony, untuk mencari sosok si Bolang memang cukup menguras waktu dan harus menseleksi secara ketat, ia pun berharap mendapat karakter anak yang pas dan tepat untuk memerankan sosok tersebut.

“Untuk menjadi karakter Si Bolang, basic orangnya harus pemberani, bicaranya banyak dan penurut, pun menjadi teman lawan main si bolang, mereka harus bisa berekspresi, serta mampu mengembangkan narasi, tidak canggung, tidak malu-malu” terangnya.

“Mudah-mudahan saja hari ini kita dapat sosok itu. Setelah dapat yang pas kita lajut ke agenda survey tempat dan langsung melakukan pengambilan gambar (syuting),” pungkasnya.

(Cemoy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button