Bandung

Kang Erwin ;” Aksi Melayani Indonesia”

Berita Bansos

Bandung – Sergapreborn

Kota Bandung masuk pada kategori 4 dalam menjalankan PPKM darurat pasca perpanjangan, tentunya secara kewilayahan kota bandung memiliki tingkat kerentanan potensi penularan yang sangat tinggi dibanding dengan daerah lain di jawa barat. Dengan demikian perlu perhatian khusus dan serius untuk melakukan pertolongan bagi warga masyarakat yang terdampak.

Upaya yang dilakukan Kang Erwin sebagai anggota DPRD dari PKB terus konsisten memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat pelaksanaan PPKM darurat dengan berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat.

Yang sering dilakukan sampai saat ini oleh kang Erwin adalah Memberi bantuan HP kepada siswa yang membutuhkan, memberi bantuan APD hazmat, kaca mata google, sarung tangan, paket vitamin, bantuan sembako bagi yang menjalankan isoman, hingga memberikan apresiasi untuk nekes berprestasi yang pada kali ini berikan kepada kepala UPT puskesmas Babakan Sari Kiaracondong berupa satu unit sepeda atas kinerja prima selama 24 jam melatani lesehatan masyarakat. Agar dimanfaat kan sepeda tersebut untuk berolahraga dan menjaga imun.

Penyaluran bantuan sembako dalam jumlah banyak juga diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan isoman melalui lurah di kelurahan Binong Kiaracondong. Serta bantuan APD bagi warga Rw 11 Babakan Sari Kiarcondong.

Absennya bantuan bagi warga yang terdampak covid 19 dan PPKM darurat dari pemerintah kota bandung menjadi ladang perjuangan kita bersama untuk tetap berbagi dan meringankan beban saudara-saudara kita yang mengharapkan keringanan dari himpitan beban hidup dimasa pandemi ini.

Saya akan terus menyuarakan kepada seluruh abdi masyarakat dan para aghnia untuk ikut membantu meringankan beban sesama, agar hidup kita semakin bernilai dan bermakna. Amin yra..

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button