Bandung

Kang Erwin Memberikan Bantuan Berupa Mesin Air Sibel di MTSN 2 Bandung

Berita PPKM

Bandung – Sergareborn

Pada hari Jumat yang penuh berkah ini Kang Erwin selaku anggota DPRD Kota Bandung tetap melaksanakan giat pelayanan, menyapa, dan membantu warga dengan tetap mematuhi aturan PPKM dan protokol kesehatan. Jum’at (9/7/21).

” Sejak pagi tadi saya tetap melaksanakan rutinitas memberi bantuan warga berupa 15 unit smartphone untuk para siswa sekolah yang membutuhkan alat utama melaksankan pembelajaran jarak jauh. Karena kita tahu di Kota Bandung belum seluruh siswa memiliki alat komunikasi smartphone sebagai alat utama dalam melaksanakan PJJ,” ujarnya kepada media ini.

Menurutnya, “Pemberian bantuan smartphone bagi siswa adalah upaya menjawab tantangan keterbatasan alat utama PJJ. Semampu dan semaksimal mungkin Kang Ewin membantu agar tidak ada lagi alasan kualitas pendidikan generasi masa depan kita terhambat dan terkendala fasilitas,” tambah politisi PKB itu.

Kemudian Kang Erwin memberikan bantuan berupa mesin air sibel di MTSN 2 Bandung.

Bagi kang Erwin,”Air merupakan kebutuhan primer bahkan yang utama dalam memenuhi kebutuhan kesehatan dan keperluan bersuci ketika akan melaksanakan ibadah,”ungkapnya.

Kemudian Kang Erwin juga memberikan tambahan biaya untuk pembelian sekaligus pemasangan kubah mesjid di tempat tersebut. Agar kelak kenyamanan dan estetika di sekitar tempat ibadah menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi yang menggunakannya.

Di hari jum’at yang menuh berkah ini, tiada lagi upaya yang bisa kita lakukan selain ibadah mahdloh secara vertikal lepada Allah SWT dengan ikhlas dan mengharap ridho Nya, kemudian diikuti dengan ibadah sosial secara horizontal dengan cara membantu warga masyarakat dengan tingkat keperluan yang berbeda2. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan rizki yang berkah untuk menolong sesama,” jelas Erwin.

Jangang lupa doakan saya agar tetap diberi kemampuan untuk selalu menolong sesama, juga diberikan kemampuan untuk menolong masyarakat dengan kebijakan dan kewenangan yang berdampak kemaslahatan bagi masyarakat. Aamiin,”pungkasnya.

(Mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button