Jambi

Kantin Dinas PUPR Prov. Jambi Khusus Untuk Pegawai Bukan Tamu

Sergapreborn Jambi. Beberapa awak media dari Kab.Kerinci yang ingin bertemu untuk konfirmasi dan klarifikasi dengan para pejabat dinas pekerjaan umum dan perumahan prov.Jambi pulang dengan rasa kecewa, terhalang di pos penjagaan oleh sekuriti, dengan berbagai alasan untuk menolak awak media, hanya diminta tinggal nomor telepon seluler ( alasan Klasik ) nanti akan disampaikan ke pejabat yang bersangkutan, hari Rabu, 18/5/2022.

Untuk melepaskan lelah karena perjalanan jauh, awak media ingin menunggu sambil makan dan minum di kantin yang berada dalam lingkungan dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat prov.Jambi juga tidak diizikan sekuriti. Dari keterangan 2 orang sekuriti di pos jaga mengatakan bahwa yang bisa makan dan minum di kantin, khusus untuk pegawai lingkungan tersebut bukan tamu yang berkunjung, jadi tidak boleh, ini perintah dari pihak dalam.

Diduga ini kesengajaan yang dilakukan para pejabat dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat prov. Jambi menghindar dan anti konfirmasi dan klarifikasi dari awak media. Walaupun nomor telepon seluler sudah ditinggal tetap tidak dihubungi pihak pejabat yang bersangkutan.

( SERGAPreborn )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button