Bandung

Kapolda Jabar Resmikan Gedung BPKB Dit Lantas Polda Jabar

Sergapreborn Bandung, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, Selasa siang (15/2)2022) meresmikan Gedung BPKB Dit Lantas Polda Jabar.

Gedung BPKB ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.765 Bandung, dibangun diatas lahan 1.120 m² dalam waktu 230 hari dan memiliki 4 Lantai ditambah 1 Lantai Rooftop.

Peresmian tersebut juga dihadiri sejumlah para Pejabat Utama Polda Jabar, Perjabat Bank BNI, Pejabat Bank BRI serta pihak Vendor yang bertempat di Gedung BPKB Dit Lantas Polda Jabar.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar juga melakukan pengecekan beberapa fasilitas yang terdapat di gedung tersebut, serta mencoba melihat tahapan BBN dari mulai pengambilan nomor antrian sampai proses terakhir.

Gedung BPKB Dit Lantas Polda Jabar memiliki ruang pelayanan Fasilitas Difabel, dimana penyandang difabel yang akan melakukan proses Baik BBN I, BBN II maupun Proses lainnya akan dibantu oleh petugas Operator dari mulai pendaftaran sampai dengan proses penyerahan.

Dalam sambutan yang Kapolda Kabar mengatakan, “Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang tersedia, diharapkan dapat meningkatkan kinerja jajaran Dit Lantas Polda Jabar dalam melayani masyarakat,” kata mantan Wakabaintelkam Polri itu.

“Saya berharap kegiatan ini tersosialisasi kepada semua lapisan masyarakat, sehingga seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dan meningkatkan kebahagiaan, keamanan, kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus BPKB,” tutup Kapolda Jabar.

(AH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button