KAPOLDA METRO JAYA MENGADAKAN SILATURAHMI DAN PENGAJIAN MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H

0
39
  1. Jakarta – SERGAPreborn

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran mengadakan Silaturahmi dan Pengajian di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya Kamis 8 April 2021.

Acara yang dihadiri oleh para Kapolres di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya tersebut mengundang tamu dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta dan para pengurus Cabangnya, serta Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan para anggotanya.
Acara dimulai dengan memperdengarkan bacaan lantunan ayat Suci Al-Qur’an, yang selanjutnya diisi dengan Ceramah oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia Jakarta bapak Kyai H. M. Al Ayubi, dimana beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh bapak Kapolda Metro Jaya dan juga pada kebijakan Kapolri untuk buat para anggota Kepolisian agar mempelajari kitab Kuning.

Selanjunya Acara dilanjutkan oleh bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran, yang dalam acara Silaturahmi tersebut memperkenalkan satu – persatu para Kapolres dijajaran wilayah Hukum Polda Metro Jaya, dimana Bapak Kapolda memperkenalkan anak buahnya para Kapolres tersebut kepada para tamu undangan dengan begitu hangat, ramah, dan penuh keakraban serta sesekali kelucuan yang mengundang gelak tawa para hadirin .

Kemudian Acara Silaturahmi dan Pengajian menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tersebut yang diliput Langsung oleh awak SERGAPreborn ditutup dengan pemberian hibah oleh bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran berupa pembagian sejumlah Kitab Suci Al-Qur’an dan Sajadah yang cukup banyak untuk Umat Islam kepada para perwakilan yang di serahkan secara Simbolis kepada para tamu Undangan.


(har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here