Cirebon

Kapolres Cirebon Kota : Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah PENYEBARAN COVID19 di Kota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,- ” Sergapreborn

Hidup adalah perjuangan dan tidak ada perjuangan sia-sia ” ini adalah salah satu motto yang senantiasa di sampaikan dalam apel oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. Seperti halnya juga pagi ini dilaksanakan Apel HT sebagai sarana memberikan arahan, bagi seluruh perwira dan bintara yang memegangnya. Minggu (15.08.21) jam 07.00 wib

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.IK. MH menyampaikan ” Kita semua melaksanakan dan menerapkan ganjil genap saat ini dalam rangka PENCEGAHAN seperti ini. Guna menekan penyebaran Covid19 di Kota Cirebon khususnya. JANGAN SAMPAI GELOMBANG 3 COVID 19 TERJADI DI KOTA CIREBON…NAUDZUBILLAMINDZALIKK…YA ALLAAH… “. Ujarnya.

” Kalau Sampai Terjadi Gelombang 3 di Kota Cirebon…. YAAA ALLLAAAHH….. Sambung Kapolres Cirebon Kota

” Akan MAKINN BANYAKK Anak anak yg jadi YATIM PIATU…gak bs ketemu bapak ibunya lagi . Akan MAKIN BANYAKK orang2 yg jadi DUDA ATAU JANDA..

” Akan makin banyakk orang-orang yg KEHILANGAN Bpk, Ibu, kakek, nenek, anak, Saudara dll yg meninggal krn COVID-19….NAUDZUBILLAMINDALIKK …YAAA ALLAHH… “. Tutur pria kelahiran Pasuruan jatim ini dengan penuh keprihatinan yang dalam.

Jangann sampai terjadi Gelombang 3 Covid 19 di KOTA CIREBON YAA ALLAHH…AAMINNN YRAA YAA ALLAHH..

” Oleh karena itu…EKONOMI KOTA CIREBON BOLEH MULAI BERGERAK TUMBUH NAMUN PENYEBARAN COVID 19 DIKOTA INI HARUUUUUSS BISA KITA KENDALIKAN BERSAMA – SAMA AGAR TDK TERJADI GELOMBANG 3 COVID 19 DIKOTA INI.. ungkap alumni Akpol 2002 silam ini.

” Lebihhh Baikk kita BERBUAT, BERDOA DAN IKHTIAR daripada tidak sama sekali dan Hasilnya kita serahkan kepada ALLAH SWT…. ALLAH SWT YG MAHA BAIK… “.

Menurut IMRON Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah PENYEBARAN COVID 19 agar TIDAK SEMAKIN MASIF DAN TIDAK NAIK lagi Di Kota Cirebon Ini. Tegasnya.

Masih kata IMRON ERMAWAN ” Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19 “. Pintanya.

HIDUPP ADALAAH PERJUANGAN…
DAN TIDAK ADA PERJUANGAN YANG SIA SIAA…. dan satu lagi KOTA CIREBON…KOTA SEHATT.. . Tegas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH.

Kegiatan Apel HT merupakan salah satu inisiasi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota sejak di pimpin AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. Hal ini lebih effektif dan efisien bisa didengar dan dijangkau oleh seluruh polsek jajaran dan terutama personil yang memegang HT dinas tersebut. Selain itu Apel HT juga lebih aman dan Prokes. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

( Yn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button