Bandung

Kapolresta Bandung Hadiri Penutupan Soreang Cup Koi Show 2022

Sergapreborn Soreang – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo hadiri penutupan Soreang Cup Koi Show 2022 di Dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Soreang Cup Koi Show 2022 sebelumnya telah digelar sejak 3 Juni 2022 dan berakhir 5 Juni 2022.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan sebanyak 1978 ekor ikan Koi dari 121 Kabupaten Kota di Indonesia.

“Dari 121 Kabupaten Kota di Indonesia yang ikut perlombaan ini salah satunya ada juga peserta dari negara Malaysia,” katanya. Minggu, (5/6/2022).

Kusworo menjelaskan, Soreang Cup Koi Show 2022 salah satu bagian dari rangkaian Hari Bhayangkari ke – 76 tahun 2022.

“Hari Bhayangkara ke – 76 ini berbagai macam lomba kita lakukan seperti ada olahraga, kebersihan, ketauladanan, kepemimpinan diantaranya adalah perlombaan koi show ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Kusworo menambahkan pada hari terakhir Soreang Cup Koi Show 2022 ada beberapa kategori dan sudah diumumkan pemenang – pemenangnya.

“Semoga dengan kegiatan ini makin meningkatkan perekonomian maupun pecinta – pecinta koi yang ada di Indonesia,” kata Kusworo.

Pada kesempatan itu, dari kategori yang dilombakan. Dirinya juga memilih satu ikan yang menjadi juara unggulan.

“Keenamnya bagus. Hanya hati kecil saya pribadi jatuh kepada Grand Master A,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut hadir pula mantan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. Dimana Hendra merupakan pembina 2nd Soreang Cup Koi Show 2022.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button