Karawang

Kapolsek Pedes Bersama Unsur Muspika Kecamatan Cilebar Sambangi Kedua Cakades Sukaratu

Karawang, SERGAPreborn.id –

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE, bersama unsur Muspika Kecamatan Cilebar menyambangi kedua Calon Kepala Desa Sukaratu yakni E. Nurtidah, SKM, nomor urut 1 dan H. Anwar, nomor urut 2,” Sabtu (13/3/2021) malam pukul 21.39 Wib.

Giat sambang dan dialogis tersebut dihadiri MP (Mantri Polisi) H. Ade, Hasim Danru Satpol-PP Kecamatan Cilebar, Babinsa Koramil Pedes Sertu Burnawan, Bhabinkamtibmas Bripka Adang Winardi dan Briptu Heri Ariantho serta warga tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah,SE, bersama unsur Muspika Kecamatan Cilebar mengajak kepada kedua calon Kepala Desa Sukaratu agar bisa mengajak kepada para pendukung, simpatisan dan kadernya agar bisa menciptakan keamanan diwilayah Desa Sukaratu.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh yang hadir dalam giat sambang tersebut agar jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang mengajak di media sosial baik secara langsung untuk menciptakan pemilihan kepala desa di desa Sukaratu tidak aman.

“Ayo kita kibarkan persatuan dan kesatuan dengan cara menciptakan keamanan ditengah masyarakat agar pemilihan kepala desa Sukaratu berjalan lancar aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE.

Disela giat sambang dialogis, Enjat Sujatma, sebagai Lurah Hormat Desa Sukaratu mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Pedes yang sudah mengajak kepada masyarakat pendukung dan simpatisan dari kedua calon untuk menciptakan keamanan ditengah masyarakat karena keamanan paling utama dalam situasi dan kondisi seperti saat ini.

“Kami berterimakasih dan mendukung atas keamanan yang diberikan oleh semua unsur Muspika Kecamatan Cilebar yakni Polsek Pedes, Koramil Pedes dan Satpol-PP Kecamatan Cilebar,” ucap Enjat Sujatma Lurah Hormat Desa Sukaratu.

Dilain kesempatan, H. Ade, sebagai MP (Mantri Polisi) Kecamatan Cilebar mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung dan simpatisan dari kedua calon yang sudah bisa mengajak masyarakat yang lain untuk menciptakan keamanan dilingkungan Desa Sukaratu.

“Ayo kita ciptakan keamanan jangan terpengaruh oleh berita Hoax dan hasutan atau isu-isu yang menciptakan perpecahan persodaraan di desa sukaratu. Saya yakin masyarakat desa sukaratu yang terbaik dalam keamanan lingkungan,” pungkas Ade.

(Alim)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button