Bandung

Kegiatan Salmanan Penuh Dengan Kejutan !!!

Viral Di Medsos

Bandung – Sergapreborn

Hanya terjadi di Bandung ketika PPKM. Seorang milyuner beraksi sendiri. Ia membagikan uang diperempat lampu merah. Atau ke tukang parkir di tepi jalan. Sopir angkot yang sepi penumpang. Bahkan siapa saja yang ditemuinya.

Tak seorang pun mengetahui, motif dibalik pria bermoge yang berbaik hati itu. Dan, entah berapa puluhan juta uang yang terbagikan. Kecuali setelah videonya viral. Lalu sejumlah media lokal memberitakan.

Siapakah?

Ternyata, ia seseorang pria muda asal Soreang Kabupaten Bandung. Ia sedang menikmati anugerah Tuhan. Dan, bersyukur. Lalu, menyisihkan sebagian rejekinya dari hasil kerja keras dan ketekunan yang kemudian mengubah nasibnya.

Ia itu youtouber. Akun Instagram-nya sudah mendapatkan followers sebanyak 476.000-an. Sedangkan, channel Youtube-nya diikuti 748 ribu subscriber. Dan juga menjadi trader. Yakni pebisnis yang membeli dan menjual instrumen investasi.

Padahal sebelumnya mengaku hanya seorang kere yang terpendam dalam kesulitan hidup tak pernah berakhir. Pernah menjadi tukang parkir dan bekerja serabutan di masa remajanya. Apa saja ditekuni asal menjadi uang. Pendidikannya juga hanya sebatas SD. Kedua orangtuanya hidup sederhana.

Itulah Doni Salmanan. Masih sangat muda. Usianya baru 23 tahun. Dari foto yang beredar, rumahnya mewah. Mobilnya supercar dan motor gede yang juga mahal. Lebih mahal lagi pengalaman hidupnya yang bisa menginspirasi

(Yn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button