Ciamis

Kepala Bapeda Kabupaten Ciamis Jelaskan Penanganan Penurunan Covid 19 Dalam Diskusi Rakor Di Kecamatan Cikoneng

Ciamis Sergap Reborn

23/8/2024
Rakor penurunan angka stunting, Bappeda Kabupaten Ciamis menyelenggarakan kegiatan diskusi Percepatan Penurunan Stunting yang melibatkan lintas sektoral, 23/8/2021 yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Kegiatan yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan diantaranya camat Cikoneng, Perwakilan Kepala Desa , kapolsek Cikoneng Danramil , Dinas Pendidikan, yang diwakili kepala smp Cikoneng .dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan diskusi ini membahas program dan evaluasi terhadap kebijakan dan strategi program penurunan stunting covid 19 di Kabupaten Ciamis, meliputi jenis program penurunan stunting, pemanfaatan anggaran, sampai pada tantanganCiamis Sergap Reborn 23/8/2024
Rakor penurunan angka stunting, Bappeda Kabupaten Ciamis menyelenggarakan kegiatan diskusi Percepatan Penurunan Stunting yang melibatkan lintas sektoral, 23/8/2021 di Aula Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Kegiatan yang dihadiri oleh Oleh Muspika Kecamatan diantaranya camat Cikoneng,Juga Perwakilan para Kepala Desa ,Juga Dari kapolsek Cikoneng juga Danramil , Bappeda Ciamis beserta jajarannya, Dinas Dinas Pendidikan, yang diwakili kepala smp Cikoneng .dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan diskusi ini membahas program dan evaluasi terhadap kebijakan dan strategi program penurunan stunting di Kabupaten Ciamis, meliputi jenis program penurunan stunting, sampai pada tantangan atau kendala apa saja yang dihadapi dalam proses penanganan stunting di Kabupaten Ciamis.hal itu di katakan Aef Saefuloh S, os, M,S,I saat di wawancara Sergap Reborn senin siang disela sela acara.
23/8/2021.

Aef Berharap mari Kita berjuang agar Ciamis bisa menjadi daerah dengan penanganan stunting terbaik kendala apa saja yang dihadapi dalam proses penanganan stunting di Kabupaten Ciamis dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan 5M imbuhnya.

(Lili Romli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button