Depok

Kepengurusan IWAPSI Kota Depok Periode 2021 – 2026 Terbentuk

Depok-Sergapreborn

Sebagai wujud pengembangan badan otonom Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok terlebih mengembangkan wadah perempuan dalam pemberdayaan perempuan dan anak dan gerakan ekonomi kreatif , maka terbentuklah Ikatan Pejuang Siliwangi Indonesia (IWAPSI) Kota Depok Kamis, (03/06/2021) bertempat di Kediaman Ketua IWAPSI Kota Depok Hj.Malistyo Rini Di Jl.Jelutung , Baktijaya ,Sukmajaya , Kota Depok.Adapun acara dibuka secara langsung oleh Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok Emil Yan Kadri.

IWAPSI Kota Depok adalah sebuah organisasi dibawah naungan PS I khususnya pemberdayaan perempuan dan PS I memiliki banyak kegiatan sosial ditengah masyarakat,kata Bung Emil Sapaan akrabnya Ketua PS I.

lanjut Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok Emil Yan Kadri Dalam Sambutanya, Pada Kesempatan yang baik ini kita berkumpul dengan tekad yang bulat untuk menyamkan visi&misi dalam mengembangkan organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok dan nantinya Pengurus IWAPSI akan dilantik oleh Ketua secepatnya.

Dibagian yang sama , Ketua Gemapsi Didit Mengucapkan Selamat kepada pengurus IWAPSI yang telah terbentuk, semoga kedepannya pengurus IWAPSI amanah dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban untuk menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kota Depok.

Adapun yang terpilih sebagai pengurus IWAPSI Kota Depok , Pelindung Walikota Depok,Penasehat Hj.Elly Farida,Hj.Puriyati Kasmadi,S.Sos, Ketua ,Hj.Malistyo Rini,Bst,Wakil Hj.Ernawati S,E, Sekretaris ,Titiek Haryati,Wakil Margi Sugiharti, Bendahara Darwati Koen,S.Pd,Wakil Heni Sunaryo,Bid. Rohani ,Afrida, Bidang Kesehat Diah Agustin,Bid. Olahraga,Mennik Wagirah,Seni & Budaya Mimi Mariyani,Wakil Nani,Wakil Herdalina,Bidang Peran Serta Masyarakat Alya Rosa,Bidang Humas, Tati Hartati,Wakil Linda

(red)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button