Lampung

Ketua AWPI Kota Metro Tinjau Persiapan Sunatan Massal

Metro – Sergapreborn

Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Verry Sudarto, meninjau langsung persiapan kegiatan bakti sosial sunatan Massal yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut Verry memberikan penjelasan teknis terkait mekanisme pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang berpusat di Kantor sekretariat DPC AWPI Metro, Jl. Yos Sudarso No.31,15 Polos Metro Pusat

“Perlunya peninjauan ini guna melakukan koordinasi dengan para panitia, agar semua bisa tertata dengan baik dan berjalan lancar sebelum rangkaian acaranya dilaksanakan,”kata Verry, Selasa (10/08/2021).

Saat meninjau, terlihat Verry Sudarto tampak mengecek tenda tarup dan beberapa ruangan tindakan medis.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas tanpa ada paksaan,”ucapnya.

Lebih lanjut Verry mengatakan, karena masih situasi dalam pendemi Covid-19, agar seluruh peserta selalu menerapkan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Perlu diketahui, bakti sosial sunatan massal yang di ikuti oleh 101 orang peserta tersebut, dalam rangka hari jadi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Ke- 4. Sekaligus, menyabut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021.

Rencananya Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam tiga sesi yaitu, pagi, siang dan sore yang akan dihadiri oleh Wahdi Siradjuddin, Walikota Metro beserta wakilnya, Qomaru Zaman.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial sunatan massal AWPI, diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban hidup warga yang terdapak pandemi ini, ”pungkas Verry.

( Antoni)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button