Jakarta

Kornas BARA Dukung Penuh Airlangga Hartarto Maju Capres Di Pemilu 2024

Jakarta-Sergareborn

Kordinator Nasional Barisan Relawan Airlangga Hartarto (BARA) Gelar rapat virtual ( virtual miteeng), Minggu (11/7/2021) Siang.Bara mengadakan rapat virtual bersama Kordinator wilayah (Korwil) BARA, di derah lain, guna menyusun program kerja seputar perkembanganpembentukanBARA sampai tingkat Pedesaan, Jadi Bara menjadi garda terdepan dalam mengusung Airlangga Hartarto Di Pilpres mendatang menjadi Presiden RI 2024.

Dalam Kempatan itu,Kordinator Nasional Dibawah komando Gatot S. Amkas memberikan mandat secara langsung kepada Korwil DKI Jakarta Sarjito , Beliau didapuk menjadi kordinator BARA wilayah DKI Jakarta.

Lanjut Gatot,Pemberian mandat kordinator wilayah DKI Jakarta dilaksanakan secara virtual di saksikan langgsung oleh wakil ketua Kornas Efendy Pulungan beserta beberapa pengurus korwil di beberapa Provinsi Se indonesia.

Dalam virtual meeting ini Gatot mengatakan,Di tengah pandemi ini kita tahu bahwa kita tidak boleh berkerumun dengan banyak orang,Sehingga

kita tetap harus menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah,

Menurutnya dalam situasi pandemi seperti ini,Bara akan terus berjalan sesuai misi dengan sistem rapat virtual untuk saling komunikatif membangun dan mensolidkan korwil Bara di berbagai wilayah tanpa ada batasan ruang dan waktu,” jelas Ketua Kornas Bara Gatot S .Amkas, S.H ,Saat Di temui di kantor sekretariat BARA Jalan Maruya Selatan No. 57 Jakarta Barat.

“Siang ini kami mengadakan rapat virtual terhadap Korwil BARA di wilayah lain, untuk menyusun program kerja, seputar perkembangan BARA,untuk mendukung Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024 mendatang.

“dalam rapat kami memberikan mandat terhadap saudara Sarjito untuk menjadi kordinator BARA untuk wilayah DKI jakarta” tegas Gatot S Amkas, S.H

“Semoga amanah yang di berikan kepada Sarjito menjadi kordinator BARA DKI Jakarta,dapat di jalankan sesuai fungsinya untuk melebarkan sayap mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia priode 2024 ,” jelas Kornas Nasional Bara Gatot S Amkas SH.

Dalam siaran virtual , Sarjito mengatakan,Ucapan terimakasih kepada Kordinator Nasional BARA Gatot S. Amkas , Yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya, Untuk menjadi kordinator BARA DKI jakarta.

Hal ini adalah suatu penghargaan yang sangat besar dan hari bersejarah semoga amanah yang kami emban ini, akan kami jalani sesuai tugas dan fungsi sebagai kordinator BARA DKI jakarta,

“Memang sudah sepantasnya Ir. Airlangga Hartarto yang di usung dari partai Golkar maju menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

” Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto juga sebelumnya sudah banyak keberhasilanya di berbagai bidang
Dan sekarang ini dan ia juga menjabat sebagai menteri.

“Saya selaku Barisan Relawan Airlangga Hartarto (BARA) yang baru saja di angkat menjadi Kordinator DKI Jakarta.

Tentunya, akan segera kami bentuk untuk jejajaring Tim hingga kepelosok DKI jakarta untuk mendukung dan
mencapai target Ir Airlangga Hartarto di capres 2024 mendatang menjadi Presiden Republik Indonesia untuk melanjutkan Perjuangan dari Presiden Ir. Joko Widodo,” ungkap Sarjito

Dibagian lain Sekretaris Nasional Bara, Didit Sandra menuturkan,Berbagai prestasi ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pernah menjabat sebagai Ketua Asosiasi Emiten Indonesia periode 2011-2014.

Ia pernah menjadi Ketua Komisi VII DPR RI periode 2006-2009 membidangi energi, lingkungan hidup dan ristek dari Fraksi Partai Golkar.

Selain itu, Airlangga juga tercatat sebagai Wakil Bendahara dalam Pengurus DPP Partai Golkar periode 2004-2009.

Di kepengurusan periode 2009-2015, Airlangga tercatat sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

Airlangga terpilih kembali menjadi anggota DPR periode 2009-2014 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat V dan menjabat sebagai Ketua Komisi VI yang membidangi perindustrian, perdagangan, UKMK, investasi dan BUMN.

Baca: Jokowi Tugaskan Airlangga Hartarto Pimpin Tim Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19

Ia juga menjadi Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) periode 2006-2009 dan Ketua Dewan Insinyur PII 2009-2012.Saat ini menjabat Menko peekonomian RI dan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN)

(Adit)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button