Ciamis

Kuwu Panyingkiran ‘ Pekerja Keselamatannya Harus Di Utamakan “

Berita Aktual dan Terpercaya

Ciamis – Sergapreborn

Kepala Desa Panyingkiran
Melihat dan ngontrol jembatan cirahong yang sedang di perbaiki besi baja di jembatan cirahong yakni jalur ciamis tasikmalaya 5 Juli 2021.

untuk stuasi tersebut kepala desa Panyingkiran dalam pengerjaan jembatan cirahong banyak melibatkan warga nya, dia pun meminta kepada pemerintah daerah dan pusat agar memperhatikan keselamatan warga nya.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa haji Sholeh menyampaikan bahwa kita harus tetap hati hati karena pekerjaan pembuatan jembatan tersebut cukup berbahaya akan keselamatan sebagian warga nya. “Kita harus lebih waspada dalam penyelamatan yang bekerja di lokasi tersebut. Semua harus tetap dikontrol dalam pelaksanaan pekerjaan baja itu kata nya. Keselamatan warga adalah utama” Ujar Sholeh Kepala Desa Panyingkiran.

“Selanjutnya untuk pemerintah yang berwenang khusus nya PTKAI dan pemgusaha yang mengerjakan proyek itu harus mengutamakan para pekerja.

Seraya mengatakan karena akibat dan resiko pekerja yang begitu besar yang akan di alaminya.

Dengan adanya pernyataan yang kami sampaikan adalah salah satu upaya dalam rangka melakukan upaya untuk menyelamatkan warga kami,” imbuh nya.

Di tempat terpisah menurut warga bernama samsul mengatakan,” bahwa jembatan cirahong harus segera beres pasal nya para pedagang dan pengguna jalan harus segeramengunakan jalan jembatan tersebut,” pungkas nya.

( Cucu Samsu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button