Ciamis

LT Pramuka Penggalang Tingkat Kwartir Ranting Kecamatan Panumbangan Dilaksanakan

Ciamis Sergapreborn 14/1 Bertempat di Lapangan Desa Jayagiri Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Acara LT Perkemahan Prnggalang Kwartir Ranting Tingkat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis dilaksanakan dan dibuka Oleh Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Panumbangan Uned Junaedi Spd MPd pada Jumat Siang 14/1O.

Dalam Penyampaiannya dia mengatakan bahwa tujuan kegiatan LT II yaitu untuk mencapai tujuan pendidikan kepramukaan, tolak ukur perkembangan dan mutu pembinaan Pramuka Penggalang di gugus depan serta bentuk apresiasi terhadap para penggalang berprestasi untuk bisa menjadi Juara tingkat tinggi agar bisa mrncapai ke tingkat Kabupaten dan Propinsi katanya saat di lokasi kegiatan.
Dia juga memberikan pesan ke para peserta agar didalam kegiatan LT Pramuka Prnggalang diharapkan agar bisa menjaga diri jangan lupa pola makan dengan teratur dan jangan makan makanan yang pedas imbuhnya.

Sementara ketua Panitia Romli menyampaikan bahwa tujuan kegiatan LT II yaitu sebagai media untuk mencapai tujuan pendidikan kepramukaan, tolak ukur perkembangan dan mutu pembinaan Pramuka Penggalang di gugus depan serta bentuk apresiasi terhadap para penggalang berprestasi.

Adapun para peserta LT Pramuka Tingkat Kwartir Kecamatan Panumbangan terdiri dari Regu PA Sd 4O Regu PI Sd 41, Sedangkan Untuk Smp Regu PA 7 dan PI 7 ditambah Pendamping PA Sd 4O. PI 41 acara tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari sampai hari minggu mrndatang dalam acara tersebut dihadiri Camat Panumbangan yang di Wakili Oleh Sekmat Panumbangan Para Kepala Desa Anggota Babinsa, Babinmas juga tamu undangan lainnya. )

LT Pramuka Tingkat Kwartir Kecamatan Panumbangan terdiri dari Regu PA Sd 4O Regu PI Sd 41, Sedangkan Untuk Smp Regu PA 7 dan PI 7 ditambah Pendamping PA Sd 4O. PI 41 acara tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari sampai hari minggu mrndatang dalam acara tersebut dihadiri Camat Panumbangan yang di Wakili Oleh Sekmat Panumbangan Para Kepala Desa Anggota Babinsa, Babinmas juga tamu undangan lainnya.
(Lili Romli )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button