Bekasi

Jalin Kebersamaan Lapas Kelas IIA Cikarang Lakukan Family Gethering

Kabupaten Bekasi ,Sergapreborn Padat dan tingginya rutinitas kerja di lapas kelas IIA Cikarang, menciptakan seluruh petugas extra keras dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tempat tersebut.

Guna memberikan penyegaran pada petugas di tempat tersebut di lakukan Family Gathering pada pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang yang di adakan di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang.

Di laksanakan pada hari Minggu sampai dengan hari selasa, 29 s/d 31 Mei 2022, kegiatan Family Gathering pada pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang di lakukan dengan suasana penuh kekeluargaan.

Kegiatan hari pertama di terminal wisata grafika cikole di lakukan dengan terlebih dahulu melakukan isoma dan cekin kamar dan pada malam hari ditemani hangatnya api unggun kegiatan Family Gathering di buka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

Adapun beberapa arahan yang disampaikan oleh bapak Kalapas agar para pegawai selalu bersyukur atas pandemi yang sudah mereda, sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini diluar kantor.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kalapas kepada seluruh panitia yang sudah membantu merancang kegiatan ini juga apresiapsi kepada peserta yang sudah partisipasi hadir dan mengikuti.

Kepada semua peserta, ikuti dengan disiplin segala rangkaian kegiatan yang sudah diatur dan dirancang oleh panitia penyelenggara

Sedangkan rangkaian kegiatan family gathering ini bukan hanya suatu games, akan tetapi mangandung arti makna yang besar bagaimana dalam melaksanakan kegiatan fisik membutuhkan mental dan penuh kedisiplinan

Kalapas juga meminta pada para pegawai agar selalu tanamkan sikap displin mental keberanian, didukung dengan fisik yang baik

“Diharapkan setelah pelaksanaan family gathering ini hasilnya kita terapkan dalam tugas sehari-hari di kantor, terutama kekompakan dalam satu bahasa untuk mencapai tujuan bersama, menjaga dan mengingatkan sesama rekan jangan sampai ada melakukan penyimpangan di lingkungan kerja”ujar Kalapas S E G Johanes atau akrab disapa Very.

“Semoga semua pelaksanaan kegiatan dapat diikuti dengan baik, benar tanpa ada insiden apapun. Tidak lupa untuk setiap pelaksanaan selalu diiringi Do’a dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”tutup Very.

(Zaenal Arifin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button