Jakarta

Lewat “Polri Peduli” Polda Metro Jaya Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Sergapreborn Jakarta, Polda Metro Jaya dengan tema “Polri Peduli” melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak penyesuaian harga BBM Malam ini. Rabu, (7/09/22).

Sebanyak 5.000 Paket sembako dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya diberikan kepada Sopir Ojek Pangkalan, Sopir Angkot, Pedagang Keliling yang berada di Slum Area malam ini melalui Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. E. Zulpan menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polda Metro Jaya yang terdampak penyesuaian harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.

“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Sopir Angkot, Ojek Pangkalan, Pedagang Keliling beserta masyarakat yang lewat di Slum Area. bantuan sembako merupakan sumbangan dari Bapak Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang sangat peduli terhadap masyarakat”. kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan. Rabu, (07/9/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, paket sembako sebanyak 5.000 akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kapolda Metro Jaya tentunya berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi hubungan baik kepolisian khususnya Polda Metro Jaya dengan Masyarakat.” tutup E. Zulpan.
(HAR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button