Ciamis

Lulusan STIKes Mucis Dijamin Anti Nganggur

Ciamis – Sergapreborn

Kuliah di bidang kesehatan tidak ada matinya. Selama manusia ingin sehat, maka selama itu pula kuliah kesehatan akan menjadi pilihan masa depan. Profesi tenaga kesehatan akan selalu hadir dan dibutuhkan manusia.

STIKes Muhammadiyah Ciamis menawarkan banyak pilihan gaya hidup bagi masa depan anak milenial.
Di kampus putih ini, ada program studi D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Farmasi, S1 Keperawatan, D3 Analisis Kesehatan dan Ners. Semua program studi ini menjanjikan masa depan yang cerah.

“Tidak ada ceritanya lulus dari STIKes Muhammadiyah Ciamis nganggur. Lulusan kami terserap di berbagai instansi kesehatan di swasta atau negeri. Ini fakta bahwa kuliah kesehatan menjanjikan masa depan yang gemilang,” ujar Wakil Ketua 3 STIKes Mucis, Asep Gunawan.

Menurut Asep, untuk mempersiapkan SDM kesehatan yang profesional dan berkarakter, pihaknya melengkapi fasilitas perkuliahan yang memadai. Semua program studi yang dipilih mahasiswa didukung oleh sarana penunjang.

“Selain fasilitas tersebut, kami juga didukung tenaga dosen yang kompeten sesuai rumpun keilmuan. Ini tak lain demi mahasiswa agar termotivasi menjadi yang terbaik,” ujar Asep.

STIKes Muhammadiyah Ciamis telah melahirkan ribuan alumni yang kini berkiprah di dunia kesehatan. Karena itu, STIKes Muhammadiyah Ciamis cocok dijadikan pilihan masa depan. Jika masih penasaran silahkan datang langsung ke kampus STIKes Muhammadiyah Ciamis jalan Ahmad Dahlan Ciamis.

(Lis)*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button