MABES POLRI BARESKRIM DITTIPIDEKSUS ”REALEASE” PERUSAHAAN INVESTASI ILLEGAL EDCCASH DENGAN JUMLAH KORBAN MENCAPAI 57.000

0
58

Jakarta – SERGAPreborn

Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) merealease pengungkapan perkara tindak pidana oleh Perusahaan investasi illegal bernama EDCCASH di gedung Bareskrim Polri Kamis 22/4/21.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Pol Helmy Santika, SH, SiK, MSI yang menjelaskan tentang Perusahaan investasi illegal ini ternyata memakan korban yang cukup banyak, tidak tanggung-tanggung mencapai 57 ribu Orang. Sehingga aset – aset yang disitapun cukup banyak, baik itu berupa uang tunai, kendaraan – kendaraan mewah berbagai merk seperti Fortuner, Alphar, Lexus, Ferari dan lain – lain juga kendaraan roda dua serta emas juga Tas – tas bermerk.

Dalam Kasus ini juga saat penggeledahan ditemukan adanya Senjata api dan senjata tajam, total mencapai 9 pucuk senjata yang dibeli dari hasil investasi illegal tersebut. Sehingga dalam perkara tindak pidana ekonomi ini ada kasus Senjata api dan senjata tajam. Adapun saat ditanyakan oleh awak SERGAPteborn yang meliput langsung Realease tersebut apakan sudah dapat ditelusuri dari mana para tersangka bisa mendapatkan senjata – senjat tersebut, penyidik belum bisa merangkan saat ini.

Para Tersangka yang berhasil diamankan dari Kelompok tersebut saat ini berjumlah 6 orang mereka dibagi dalam 2 peristiwa, yang pertama tentang Marketing’ dan yang kedua tentang kepemilikan senjata api (9 milimiter dan airgun – red) dan senjata tajam, untuk yang terakhir ini tentunya rekan – rekan wartawan sudah mengetahui pasal apa yang dikenakan kepada para tersangka, ucap Brigjen Pol Helmu Santika, SH, SiK,MSI.

(har)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here