Cimahi

Gelar Nontong Bareng Sayap-Sayap Patah Polres Cimahi bersama Mahasiswa Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

Sergapreborn Cimahi – Polres Cimahi menggelar acara nonton bareng film Sayap Sayap Patah bersama perwakilan mahasiswa Kota Cimahi dan Kabupaten Barat, Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan, Waka Polres Cimahi Kompol Nicko, Kasat Intel Polres Cimahi AKP Dody serta perwakilan mahasiswa Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat menyaksikan film karya sutradara Rudi Soedjarwo, Sayap-sayap Patah, bertempat di Bioskop 23 Paskal Kota Bandung, Senin (5/9/2022).

Film yang diadaptasi dari kisah nyata tragedi 2018 silam di Mako Brimob dibintangi pemeran utama Nicholas Saputra sebagai Aji yang menjadi bagian dari anggota Densus 88 dan Ariel Tatum sebagai Nani (isteri Aji).

Aji yang selalu bertugas memberantas terorisme membuat Nani yang sedang hamil tua menjadi khawatir sehingga berpengaruh kepada kandungannya hingga Nani pun pindah ke rumah ibunya di Jakarta.

Aji pun mendapat pindah tugas di Jakarta, namun justru membuat Aji semakin berat dalam melaksanakan tugasnya karena adanya peristiwa jebolnya penjara teroris. Sedangkan Nani juga berjuang melahirkan anak pertamanya.

Disampaikannya, film ini juga menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa banyak sekali aparat Kepolisian yang setiap hari bertaruh nyawa demi keamanan masyarakat, para mahasiswa sangat berantusias menonton film tersebut para mahasiswa mengenakan kaos #save polri

Film ‘Sayap-Sayap Patah yang telah tayang serentak sejak 18 Agustus 2022 di sejumlah bioskop di seluruh Indonesia ternyata bukan hanya sekedar hiburan semata namun dapat memberikan edukasi dan wawasan kebangsaan bagi yang menontonnya.

Kapolres Cimahi mengucapkan banyak terimakasih, karena Para perwakilan himpunan mahasiswa Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat yang telah menonton Film Sayap sayap patah, mudahan mudahan dengan dengan diadakan kegiatan seperti ini akan mempererat tali silaturahmi antara Polres Cimahi dan Mahasiswa Kab. Bandung Barat, sinergitas mahasiswa dalam mendukung tugas Kepolisian negara republik Indonesia, tutur Akbp Imron Ermawan.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button