Katingan Kalteng

Polres Katingan Lakukan Operasi Gabungan Terhadap Masyarakat yang tidak Menggunakan Masker dan Protokol Kesehatan

Sergapreborn Katingan-Kalteng. Kasat Samapta Polres Katingan Iptu Bahrul Ilmi, S.Sos, M.A.P. melakukan operasi gabungan dibeberapa tempat, pada hari Senin, 04/04/2022.

Dalam kegiatannya kata dia, oprasi gabungan ini sekaligus melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan tujuan agar melaksanakan disiplin protokol kesehatan, ujar Iptu Bahrul Ilmi.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran oprasi gabungan tersebut, dilokasi Pasar Ramadhan, Kasongan, dan di Bundaran, dan oprasi gabungan ini berahir sekira pukul 16.00 Wib, karna cuaca dalam keadaan hujan.

Dalam oprasi gabungan tersebut terdiri dari TNI-Polri.
Satpol PP dan Damkar, jumlah personil yang ikut tergabung dalam oprasi diantaranya dari personil Polri sebanyak 3 personil, TNI sebanyak 2 personil, Satpol PP, sebanyak 15 personil.

Dalam oprasi gabungan ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, dan tidak menggunakan masker, selanjutnya dari tim oprasi gabungan tersebut memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan bersama.

Tim oprasi gabugan ini juga mempringatkan baik kepada masyarakat, maupun pengendara yang melintas saat oprasi gabungan yang tidak menggunakan masker, agar menggunakan masker saat bepergian, dalam kegiatan oprasi gabungan tersebut, kami tidak menemukan dari kalangan anak muda yang balap liar, tegas Iptu Bahrul Ilmi.

( Ber)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button