Jawa Barat

WAKAPOLDA JABAR HADIRI ACARA HUT PAGUYUBAN PURNAWIRAWAN POLWAN WILAYAH JAWA BARAT (P3JBR) KE-8

Sergapreborn JawaBarat Minggu (21/08/2022) Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi didampingi Karumkit RS. Bhayangkara Sartika Asih. Kabid Keuangan, Kasetum dan Kayanma menghadiri acara Paguyuban Purnawirawan Polwan Jawa Barat (P3JBR) Ke-8, bertempat di Lapangan Mini Soccer Polda Jabar. Jl. Soekarno-Hatta No.748 Bandung.

Dalam sambutannya Waka Polda Jabar mengucapkan terimaksih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Purnawirawan Polwan atas dedikasi dan baktinya semasa dinas dahulu.

Wakapolda Jabar mengatakan bahwa sampai saat ini Paguyuban PP. Polwan masih eksis dan solid serta melaksanakan kegiatan positif untuk masyarakat dengan usia senjanya.

“Diingatkan kepada junior Polwan yang masih berdinas untuk bisa mencontoh keteladanan yang baik dalam melaksanakan tugas seperti halnya senior Polwan yang sudah pensiun sekarang ini, sehingga akan menjadi penerus bangsa dan akan menjadi Pemimpin serta dapat menjadi pelayanan masyarakat yang baik serta profesional.” tandas Brigjen Bariza Sulfi.

Masih dalam suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun 2022 dapat dimaknai sebagai rasa bersyukur oleh Paguyuban PP. Polwan, karena masih dapat berbuat untuk masyarakat walaupun sudah purnawirawan serta memberikan dukungan semangat perjuangan bagi para Polwan yang masih aktif bertugas tidak pantang mundur untuk memberikan yang terbaik bagi Institusi Kepolisian maupun masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama dan penyerahan hadiah Doorprice oleh Waka Polda Jabar, di sambut dengan suka cita dan penuh kegembiraan oleh peserta yang hadir.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button