Kab. Bandung

Panitia Vaksinasi : Setelah Divaksin Warga Pulang Bawa Hadiah

Sergapreborn Kabupaten Bandung Vaksinasi Covid-19 terus dikebut di sejumlah daerah. Untuk menarik minat warga, panitia vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cikancung memberikan hadiah bagi peserta vaksinasi.

Panitia Vaksinasi Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19, salah satunya dengan cara memberi hadiah berupa alat elektronik, sepeda dan satu ekor kambing bagi peserta vaksinasi.

Antusias warga pun terlihat di lokasi vaksinasi untuk mengantri giliran vaksinasi di Gor Al Karim Zidan, Kelurahan Cikasuka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Vaksinasi ini digelar oleh Polsek Cikancung Polresta Bandung yang berkolaborasi dengan Muspika Kecamatan Cikancung serta Yonif Para Raider 330 Nagreg dengan sasaran target 2.500 vaksin dosis pertama.

“Target kami hari ini 2.500 vaksin dosis pertama,” kata Iptu Carsono, Kapolsek Cikancung.

Ia menambahkan, kolaborasi vaksinasi antara Polsek Cikancung, Muspika dan Yonif Para Raider 330 Nagreg ini bertujuan untuk mencapai target 70 persen warga yang telah divaksin khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung.

“Sampai saat ini diwilayah Kecamatan Cikancung sudah mencapai 69 persen, mudah – mudahan target 70 persen vaksinasi dapat tercapai,” ujarnya.

Dengan adanya door prize bagi warga yang divaksinasi, dirinya menjelaskan untuk memotivasi warga agar mau di vaksin.

“Jadi door prize ini untuk memotivasi warga agar mau di vaksin,” kata Carsono.

Lebih lanjut dirinya berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Cikancung bagi yang belum divaksin agar segera mendaftarkan ke desa masing – masing maupun Polsek Cikancung.

***iwan Kuswantara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button