Sukabumi

Para Srikandi Muda Atlit Arung Jeram Asal Cikidang Sukabumi “Go Internasional”

Sergapreborn.id Sukabumi-Para Srikandi asal Cikidang Sukabumi akan berlaga pada IRF-World Ralting Championship 2022 yang akan diselenggarakan di Sungai Vrbas (Banja luka) dan Sungai Tara (Focal) Republika srpska-Bosnia dan Herzegovina pada tanggal 27 Mei s/d 1 Juni 2022.

“Ateng Supendi”, sebagai Coach mengharapkan Atlit Arung Jeram yang akan bertanding”Go Internasional” besok di kelas Junior Women (U23) dapat membawa nama baik bangsa Indonesia”,ujarnya.
Kamipun akan berusaha semaksimal mungkin agar para Atlit Arun Jeram yang akan bertanding nanti dapat meraih kemenangan demi mengibarkan sang Merah Putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya di pentas dunia “,paparnya.

“Pada saat dikonfirmasi Media Sergapreborn.id nama-nama Srikandi Cikidang Sukabumi sebagai Atlit Arung Jeram yang akan bertanding mewakili Negara Indonesia yaitu”Selawati Solihin,Lista Natasya Peniawati,Siti Nurranti,Diana Lapanda dan Wulandari Putri Febriana.
Oleh karena itu,kami mohon dukungan dan doa restunya kepada seluruh bangsa Indonesia agar Atlit-Atlit kami memenangkan pertandingan tersebut”, Pungkasnya

Reforter : Aom
Editor : Helmi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button