Ciamis

Pendidikan Kader Pratama Partai PDI Perjuangan Siap Menghadapi Pemilu 2024

Ciamis Sergapreborn 3/6/2022 Dengan semakin dekatnya Perhelatan akbar pemilu 2024 berbagai persiapan parpol mulai menggelora ‘
Dewan pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis menggelar Pendidikan Kader Pratama angkatan ke 7 kegiatan itu sebagai persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang

Pendidikan Kader Pratama ini dibuka dan akan di gelar selama 3 Hari kata H.Nanang Permana saat di temui Sergap Reborn di tempat kegiatan yang bertempat di Aula Yayasan Nurul Huda Dusun Sukasenang Desa Sindang Mukti Kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis 3/6/2022.

“Program Pendidikan Kader Pratama adalah upaya untuk melanjutkan program partai yang semuanya telah dipersiapkan bagaimana para kader PDI Perjuangan siap menghadapi Pemilu 2024,”

Oleh karena itu, tak mau menjadi lips service demokrasi politik saja. PDIP memastikan untuk setia menempuh jalan rakyat saat ini, besok, lusa, akan datang, dan selama-lamanya.

PDI Perjuangan ingin tampil terus supaya ada di tengah hati rakyat termasuk Ciamis ujarnya.

Pendidikan Kader Pratama Partai PDI Perjuangan

Nanang Permana Yang Juga Sebagai Ketua Ketua DPRD Kabupaten Ciamis mengingatkan kepada para calon kader kalau mau menjadi Pancasilais, patriotik dan marhaenis, maka perjuangannya adalah harus bergaul dengan masalah-masalah rakyat sehari-hari.

“Pendidikan Kader Pratama adalah untuk membentuk kader partai yang berjuang dengan dasar Ideologi, memahami dengan baik gerak organisasi dan setia pada pembelaan rakyat,” pungkasnya.

Lili Romli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button