Ciamis

Peduli sesama, Balad Galuh Ciamis berikan sembako kepada masyarakat

CIAMIS, -Sergspreborn

Para pendukung atau supporter Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC), Balad Galuh kembali memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat disekitar sekretariat Balad Galuh Ciamis, Kamis (06/05/2021) sore.

Ketua Umum Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin, yang di dampingi Sekjen Balad Galung Triana Kuntrink, mengungkapkan, kegiatan amal atau bakti sosial ini, sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi kebaikan pada bulan Ramadan ini.

“Sebelumnya kami pada hari ulang tahun balad galuh bulan kemarin memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan kali ini kami ingin lebih mendekatkan dengan warga masyarakat yang berada dilingkungan sekretariat,” terangnya.

Diakui Ghozin, dana untuk kegiatan amal tersebut, terkumpul dari sumbangan para pengurus dan anggota, termasuk uang kas yang sudah terkumpul.

“Alhamdulillah sejauh ini saat kompetisi tidak ada kami masih bisa menebarkan kebaikan bagi masyarakat, semoga manfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” tuturnya.

Dengan kegiatan tersebut, diharapkannya, superter dalam hal ini Balad Galuh bisa menjadi virus yang menebar kebaikan apalagi dibulan Suci Ramadan ini.

” Dalam baksos pemberian sembako yang memang masih dalam masa pandemi ini Jangan dilihat isinya tetapi niatnya, semoga niat kami bisa menjadi nilai ibadah,” Ujarnya.(Vie Setiawan)

Ketua Balad Galuh Dian Gojin memberikan paket sembako kepada warga sekitaran Sekertariat Balad Galuh

( Li2)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button