Sungai Penuh

Pekerjaan CV.Azkan Kerinci di SDN 07/XI Sumur Anyir Diduga Asal Jadi”

Kota Sungai Penuh – Sergapreborn

Hasil penelusuran Awak media Sergapreborn di SDN 07/XI Sumur Anyir kota Sungai Penuh terkait kegiatan Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang beserta perabotnya, di dinas pendidikan kota Sungai Penuh Diduga asal-asalan dan dilakukan dengan cepat. Jendela masih retak dan ada jendela yang dipasang pakai triplek. Pelaksana pekerjaan dari CV. Askan Kerinci tidak bisa dihubungi. Karena dalam papan nama pekerjaan tidak ada alamat perusahaan.

Kabid Pembinaan pendidikan dasar kota Sungai Penuh Roli Darsa, M.Pd saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn pada waktu lalu mengatakan,”Saya hanya sebagai PPTK, semua Pengawasan dan PPK dilakukan dari pihak PUPR kota Sungai Penuh di bidang Cipta Karya jadi silahkan tanya kesana.”

Pihak PUPR kota Sungai Penuh bidang Cipta Karya Kabid, Kasi dan pengawas lapangan saat dihubungi lewat telepon seluler dan pesan WhatsApp tidak memberikan jawaban bahkan ditemui dikantor tidak pernah ada ditempat untuk diminta konfirmasi.

Noperial dari LSM Tamperak mengatakan pada awak media Sergapreborn, “Walaupun pekerjaan itu PL dan dana nya kecil tapi tetap harus dikerjakan maksimal, tidak boleh asal jadi, ini menyangkut uang Negara. Pekerjaan CV. Azkan Kerinci pada dinas pendidikan kota Sungai Penuh di SDN 07/XI Sumur Anyir diDuga hanya mengeruk keuntungan. Pekerjaan tersebut Rehab tapi masih ada yang tidak diselesaikan. Dan ada Dugaan Pengawas dari dinas PUPR hanya datang untuk absensi saja dan PPK tandatangan berkas pencairan yang diajukan perusahaan tanpa melihat dilapangan. Kami berharap pihak terkait dalam hal ini PUPR kota Sungai Penuh untuk memberikan peringatan keras untuk perusahaan yang membalelo dalam melaksanakan pekerjaan.”

( Sergapreborn KSP )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button