Ciamis

Pelatihan Packaging,Donor Darah Di Gelar PKH Kecamatan Rajadesa

Sergapreborn Ciamis Sosialisasi pelatihan packaging, jamban sehat dan donor darah KPM PKH kecamatan rajadesa senin 13/12/2021 bertempat di aula kantor kecamatan rajadesa.

Acara tersebut di hadiri sekitar 33 peserta KPM PKH perwakilan dari 11 desa sekecamatan rajadesa.

Imam Badru mutamam S.pd koordinator PKH menyampaikan kegiatan ini tujuanya sebagai upaya peningkatan pengetahuan dan kemampuan kpm khususnya di bidang pelatihan packaging untuk mendongkrak ekonomi kreatif dan mampu menciptakan produk produk unggulan yang mampu bersaing dengan produk lain.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semua pihak output dari infak shodaqoh yang di persatukan untuk pemberdayaan kpm pkh melalui 7 sekema di antaranya: pendidikan program gerakan ayo kuliah ( KAK ), kesehatan sosialisasi jamban sehat, donor darah dan banyak lagi kegiatan yang lainya.

Yogi Ginanjar SH camat rajadesa dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah mengucapakan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh tim pendamping pkh, semua ini sebagi upaya mendukung pemerintah dalam mencapai hidup sehat dan masyarakat sejahtera, sebagi warga rajadesa kita harus bangga karena banyak sekali potensi potensi unggulan yang tersebar di tiap desa.

(Ule Sulaeman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button