Jawa Tengah

“Pembentukan Ketua RT/RW Dusun Trinem Desa Asemdoyong”

Sergapreborn Pemalang. Jum’at 4/1-2022 Setelah sekian tahun warga Dusun Trinem menanti sosok pemimpin Kepala Dusun (KADUS) yang kini sudah dijabat oleh Bapak Risqon Tofik warga Dusun Trinem kini tecapailah sudah pemilihan Ketua RT/RW 05 Di dusun Trinem Desa Asemdoyong. Pelaksanaan tersebut dipandu oleh Panitia dan segenap Perangkat Desa serta Anggota BPD yang mewakili nya.

Hal ini merupakan suatu kegiatan yang sungguh luar biasa. Karena warga merasa puas dengan adanya kegiatan tersebut.Pelaksaann pada Hari Jum’at Tanggal 4/Januari/2022 yang bertempat di Gedung Sekolahan SD Negeri 01 Dusun Trinem ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Beberapa Ketua RT yang terpilih pada malam itu saat diwawancarai oleh awak media, Kasno selaku Ketua RT 26 Dusun Trinem terpilih, “alhamdulilah saya merasa senang dan bangga setelah dipilih menjadi Ketua RT 26 Dusun Trinem. Dan yang lebih berkesan untuk saya pribadi warga percaya dengan saya untuk bisa bekerja membantu roda pemerintahan desa di tingkat RT, Pungkasnya kepada media.

Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT di Dusun Trinem ini sungguh luar biasa dibandingkan dengan tahun tahun lalu.Karena malam pertama Pemilihan Ketua RT mencapai lima wilayah Ketua RT /RW 05 di Dusun itu.Menurut Kepala Dusun Trinem Risqon Tofik saat dimintai wawancaranya oleh awak media ditempat, “alhamdulilah pelaksanaan pemilihan Ketua RW 05 dan RT 26,27,28,29,30 berjalan dengan lancar, antusias warga yang cukup bagus membuat jalanya lancar dalam pelaksanaan tersebut pungkasnya.

Dilihat dari daftar hadir kini warga setempat menunjukan kekompakan dan kesepakatan para calon RT nya sehingga dengan sistem pemilihan warga senang siapapun yang menjadi pilihan ya.Untuk selanjutnya akan disusul acara yang sama pada hari Sabtu tanggal 4/Januari/2022 ditempat yang sama untuk pemilihan Ketua RT/RW 06 Dusun Trinem.Tidak ada rekayasa dalam pelaksanaan tersebut warga sepakat dengan adanya Demokrasi ditingkat RT dan RW. Panitia Kegiatan Pemilihan RT/RW di Dusun Trinem Desa Asemdoyong yang diketuai oleh M.Mukhlis selaku sekdes kini telah bejalan sesuai aturan
dan sama sekali tidak menyalahi aturan.

Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button