Ciamis

Penyerahan Kepemimpinan Ketua Rt 03 Rw 05 Dusun Citamiang Kulon,Desa Ciparigi,Sukadana-Ciamis

Ciamis, – Sergapreborn

Selasa 24 Agustus 2021 sore hari,, warga RT 03 RW 05 yang bertempat di madrasah Arohhman di wilayah lingkungan Rt 03 beber,Dusun citamiang kulon,Desa Ciparigi,kecamatan Sukadana,Ciamis. Berkumpul di lokasi akan melaksanakan penyerahan jabatan ketua RT 03.

Dalam penyerahan jabatan tersebut, IKIN (Asikin) selaku ketua RT sebelumnya melaporkan terlebih dahulu beberapa hal yang telah dilaksanakan semasa periode kepemimpinannya.dan beberapa hal terkait dengan administrasi keuangan lingkungan,dan juga kegiatan lingkungan termasuk pembangunan yang belum terekomendasi.

“Beberapa kegiatan sudah terlaksana baik, kami harapkan bisa bermanfaat kedepannya.”, ungkap Ikin

Disamping melaporkan pelaksanaan pembangunan, Ikin juga menyampaikan saldo yang tersisa dalam kas RT.

“Dengan adanya penyerahan kepemimpinan semua berkas di serahkan di depan masyarakat dan di saksikan dengan ketua RW.

dengan pemilihan ketua RT di adakanya pemilihan global masing masing untuk memilih orang yang akan menjadi kepemimpinan di Rt 03 di karenakan kurangnya jiwa laki laki di wilayah RT 03 RW 05.

Sedangkan ketua RT 03 yang baru yaitu Iin (Insani) mengungkapkan bahwa ia siap memimpin warga RT 03 ke depannya. Iin juga menyampaikan bahwa ia perlu dukungan dari semua pihak untuk menjalankan kepengurusan RT 03.

ungkap Iin di kediamanya ke awak media sergapreborn“Kalau kami ada salah langkah ya tolong diingatkan. dari semua pihak dari tingkat Desa,Dusun,dan masyarakat banyak khususnya masyarakat RT 03.

Iin juga menyampaikan bahwa ia telah menyusun kepengurusannya sebelum rapat digelar, namun baru sekedar pengurus inti. Adapun susunan pengurus RT 03 yang ditulis karena belum di ada kan musyawarah yang resmi.

“sematara ini saya di pilih menjadi ketua rt berharap kepada masyarakat untuk membantu dan memberi dukungan untuk perubahan yang lebih bagus terutama dalam bidang lingkungan yang positif,”tambah Iin

(Aan.w)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button