Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Dengan Humanis Polisi Tegur Warga Tidak Menggunakan Masker Dimasa PPKM

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dimasa Pandemi Covid-19 Level 2 di Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya Bhabinkamtibmasmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Imam Sopandi melaksanakan sambang kepada warga Binaannya. Senin (27/9/2021).

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam siatuasi Pandemi Covid-19 Level 2 saat ini, diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Imam.

Saat menyambangi aktivitas warga, Bripka Imam Sopandi mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran dengan humanis agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambah Bhabinkamtibmas Bripka Imam Sopandi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan “selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Jatitujuh juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.” Tukasnya.

(mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button