Sukabumi

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Bagikan Puluhan Kg Sayuran Kepada Masyarakat

Sergapreborn Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar di Kampung Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menyalurkan puluhan kilogram sayuran kepada masayarakat.

Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Enita Dwi Cahyawaty mengatakan, pembagian sayuran dengan tema “Bumi Berbagi” tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Apalagi, seiring beberapa harga sayuran yang saat ini mulai merangkak naik.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita, kemudian juga sebagai rangkaian dari hari bhayangkara ke – 76 tahun 2022,” kata Enita, Rabu (08/06/2022).

Ada beberapa jenis sayuran dan buah-buahan yang diberikan kepada masyarakat, seperti timun, cabe, kol, sawi dan jeruk. Penyaluran donasi itu hasil dari kolektif para anggota kemudian dibelikan kepada para petani yang berada diwilayah hukum Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

“Jadi, pembagian ini hasil kolektif anggota. Mereka mengumpulkan sedikit rezeki untuk membeli sayuran dari petani yang berada di wilayah kami, kemudian langsung dibagikan kepada masyarakat,” paparnya.

Dengan adanya kegiatan itu, dirinya pun berharap, bisa sangat membantu masyarakat, kemudian keberadaan Polri dilingkungan mereka bisa sangat terasa.

“Semoga ini menjadi langkah baik kita untuk selalu tetap mengayomi masyarakat. Harapan kita kedepan acara ini bisa berjalan setiap satu minggu sekali, agar masyarakat selalu terbantu. Misalnya, membagikan makanan kepada warga” pungkasnya.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button