Cirebon

Pria 25-Tahun Bunuh Diri di Area Stadion Bima Cirebon

Cirebon, sergapreborn

Af pria berusia 25-tahun, warga desa kendal, kecamatan astanajapura, kabupaten cirebon, provinsi jawa barat, ditemukan meninggal gantung diri di sebuah pepohonan, Sabtu 22 agustus 2021.

Korban tergantung di atas pepohonan yang berada di area stadion bima. Jasad Af di ketemukan oleh warga sekitar yang sedang melakukan olahraga. Hingga saat ini belum diketahui apa motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Masih dalam kasus penyelidikan pihak yang berwajib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, jika peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05:10 Wib. Karena saking histerisnya, rw serta at berteriak dan berlari minta tolong kepada warga sekitar. Lalu rw bersama warga sekitar melihat korban yang posisi sudah gantung diri tersebut. Atas kejadian itu, rw serta at bersama warga sekitar melaporkannya ke kantor polsek kesambi.

Hasil olah TKP, korban keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung diatas pohon dengan seutas tali warna merah, memakai kaos abu-abu, celana cargo warna hitam, beserta ditemukan dompet warna hitam berisi identitas korban, dan sekitar tkp jarak 20-m di temukan helm dan tas berisi tali tambang warna kuning masih baru, dilokasi tkp gantung diri terdapat motor scoopy coklat E-4XX0-OV, pada tubuh korban / leher ditemukan luka luka akibat jeratan tali.

Berdasarkan keterangan tunangannya sdri. Prila bahwa sehari sebelumnya af mengalami masalah bunuh diri sempat kecelakaan di jln.ampera, dan korban juga sebelumnya sempat hilang HP, selanjutnya mayat korban di evakuasi ke kamar mayat RSUD Gunung jati kota cirebon. Guna dilakukan VER.

Petugas yang mendatangi TKP,
kapolsek kesambi iptu sudarsono, SH.
Piket pawas ciko iptu tohap silaban, SH. Ps. Kanit reskrim polsek kesambi. Piket inafis res cirebon kota. Piket reskrim polsek kesambi. Ungkap
Kasi humas polres cirebon kota.

(Adil w / Bah Ujang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button