Karawang

Proyek Normalisasi di Desa Waluya Tak Terlihat Adanya Papan Nama Proyek

Berita Investigasi

Karawang,SERGAPreborn –

proyek normalisasi saluran kali di wilayah dusun pengasinan desa waluya,kecamatan kutawaluya, Kabupaten Karawang,ditemukan tanpa papan nama proyek,Senin (5/7/2021).

Pantauan wartawan SERGAPreborn di lokasi proyek normalisasi di Desa waluya tak terlihat adanya papan nama proyek diduga ada unsur kesengajaan pelaksana pembangunan untuk tidak memasang papan nama proyek.

Pasalnya, sejak dikerjakan tidak ada plang proyek sebagai informasi bagi publik,berdasarkan pantauan pengerjaan normalisasi tersebut, sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Dalam aturan Perpres No 54 tahun 2010 dan Perpres Nomor 70 tahun 2012 dijelaskan,setiap proyek fisik wajib memasang papan nama yang memuat jenis kegiatan,lokasi proyek, nomor kontrak, mulai pengerjaan, pelaksana proyek, nilai kontrak dan jangka waktu pengerjaan.

Chandra selaku mandor proyek normalisasi ketika di konfirmasi melalui via seluler mengatakan, terkait papan nama proyek belum bikin kang dan saya juga lagi jauh posisinya, lagi tidak ada di lokasi.”Ucapnya

(Nara)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button