PT IIS Bikin Geram Pemuda Desa Tambun Jadi Kobaran Api , Ke Kecewaan Pemuda Tambun Terkait Lamaran Kerja

0
56

PELALAWAN RIAU, – Sergapreborn

(4/5/2021)

Sudah menjadi suatu kembang Bibir Oleh Pemuda asal Desa Tambun, Pihak Perusahaan PT IIS yang Berlokasi Di Desa Dusun tua, Kecamatan Pkl lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau ini.

Menurut informasi dari salah satu Pemuda asal tambun Abas (38) tahun selama ini berdirinya ,satu Perusahan Kelapa sawit yang informasinya PT IIS akan menerima Tenaga kerja dari pihak masyarakat setempat terutama pemuda desa Tambun.

Namun hanyalah Modus belaka Ternyata dari pihak masyarakat setempat terutama dari pihak pemuda Tambun di anak Tiri kan Oleh Perusahaan tersebut, Diduga dari pihak perusahaan Pilih kasih dalam Mennerima Tenaga kerja, padahal kita sudah masukan lamaran namun belum juga ada panggilan Satupun, hingga saat ini yang diterima ,” Oleh Perusahaan tersebut, Ungkap Pemuda tambun dengan rasa Geram dan kecewa.

kemudian dari pihak masyarakat Terutama dari Pemuda Desa Tambun Kecam PT IIS Pilih kasih. Dan Berat sebelah dalam Menerima Tenaga kerja.

“Ya kita menyayangkan informasi perusahaan akan beroperasi habis lebaran, Namun sangat kita sayangkan Perusahaan ini Berat sebelah ,Kenapa Pemuda asal Desa Tambun tidak ada satupun di terima bekerja di perusahaan tersebut.

Padahal sudah kita masukan lamaran, Sementara kita sudah masukan lamaran ,tak satupun yang diterima tutur Abas (38) tahun ini .

“Kita bukan minta Jabatan segunung tingginya ,Kita hanya meminta sesuai kepandaian ,Ketangkasan sesuai pengalaman kerja kita buka meminta Jabatan direktur tutur pemuda asal Tambun degan Rasa Kekecewaan ini di lontarkan pemuda Tambun terkait tidak ada satupun yang di terima bekerja ,Padahal jika sudah waktunya ,Beroperasi nanti imbasnya tentusaja kita yang di hilir sungaiĀ  “tuturnya .

Bisa Di duga Nantinya Kita yang Tinggal di Hilir sungai yang akan terdampak Umbar bila mana nanti limbah mengalir mau di sengaja atau tidak di sengaja sudah tentu Sungai Kerumutan yang tercemar ,Jagan mencari Kekayaan di atas penderitaan kita , tutup Pemuda Tambun kepada Media ini.

“Hal ini juga di sampaikan lagi oleh seorang tokoh masyarakat, insial A,N, seharusnya keberadaan perusahaan dapat menunjang perekonomian Masyarakat setempat dimana perusahaan berdiri dan harus saling merekrut tenaga kerja asal Tempatan ,sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya

Sementara itu dari pihak perusahaan belum ada yang bisa di konfirmasi tentang hal tersebut Sampai berita ini di terbitkan.

(Khairul Anam)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here