Jakarta

Rahmat Purba, dapat Dukungan Dari Tokoh Pimpin STS

Jakarta. – Sergapreborn

Hot Asi Simamora Pemilik Lapo Mora Tabo menyatakan, dukungannya kepada Ketua Umum Terpilih Seniman Toga Simamora Rahmat Purba .

Semoga dibawah kepemimpinan Rahmat Purba, Seniman Toga Simamora semakin maju.Ujar nya pada saat rapat dengar pendapat di kantor Sekretariat Seniman Toga Simamora.Jln TB Simatupang, Ruko Graha Zima Blok C No.4. Pasar Rebo Jakarta Timur. Minggu/18/9/2021.

pantauan awak media, Rapat dengar pendapat tersebut dihadiri oleh: Hot Asi Simamora, Jupryanto Purba, SH.,MH. Robinson Purba, Juara Purba, Rahmat Purba, dari Tokoh Masyarakat Toga Simamora.

Sedangkan dari Seniman Toga Simamora dihadiri oleh: Natanael Purba, Edo Purba, Rajino Simamora, Roni Manalu.
Sebelumnya Hot Asi Simamora sempat mempertanyakaan tentang, pengangkatan Rahmat Purba sebagai Ketua Umum STS.

Namun, setelah mendapat penjelasan yang benar dari Anggota yang memilih Rahmat Sebagai Ketua, Hot Asi Simamora pun menerima dan mendukung.

“ Semoga pak Rahmat Purba membawa STS ini kepuncak kejayaan. Dan itu semua harus didukung penuh dari anggota” terangnya.

Menurut Hot Asi, segala dinamika /persoalan perbedaan pendapat, perbedaan pandangan yang ada di internal organisasi adalah? sesuatu yang lumrah.

Sebab kata dia, apapun jenis organisasi, gesekan pasti ada baik dari internal itu sendiri, maupun dari luar organisasi. pasti selalu terjadi dinamika, untuk bisa kita lepas dari persoalan. Maka, kita ingat motto kita “ Au Do Ho, Ho Do Au, Sada Do Hita. Dan kita jadikan perbedaan pendapat itu, menjadi pembelajaran, bukan menjadi perpecahan.

“Namun, yang terpenting bagaimana dinamika yang terus terjadi itu, bisa menjadikan kita semakin dewasa dan matang dalam berorganisasi.” pungkasnya.
Hal senada juga di katakana oleh Juara Purba. “ Rahmat Purba, adalah figur yang tenang, kalem, mengutamakan kepentingan Anggota di atas dirinya.

Serta memiliki visi yang jauh ke depan untuk kemajuan Seniman Toga Simamora.” Ucapnya.
Robin Purba mengucapakan, terima kasih atas titik temu dari rapat dengar pendapat, berjalan dengan baik. Dan berharap kedepanya STS dibawah kepemimpinan Rahmat Purba semakin maju.

“kunci kesuksesan Organisasi terletak pada semangat dan soliditas para pengurus.

Untuk itu, organisasi yang mampu berdiri kokoh adalah organisasi yang ditopang oleh semangat para pengurus dan anggota.” ujarnya.
Rahmat Purba.,Ketua Terpilih Seniman Toga Simamora menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk memimpin STS. “ Saya dulu kaget tiba tiba ditunjuk menjadi ketua umum STS, waktu itu saya sempat menolak.

namun, desakan dari para anggota, akhirnya saya terima. Untuk itu, STS bisa maju karena ada kerja sama dari pengurus dan anggota. Saya harap kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan saya sebagai ketua, mari kita sama sama majukan sts ini, dan kerja sama yang baik antara pengurus dan anggota., akan membuahkan hasil yang baik. Rangkul semua para seniman toga simamora baik boru dan bere.” Pungkasnya.

Rapat pendapat tersebutpun diakhiri jabat tangan Edo Purba, dan Rahmat Purba., dan teriakan Yel yel Seniman Toga Simamora, dari seluruh peserta rapat STS “ Au Do Ho, Hodo Au, Sada Do Hita” Horas…..
( POLMAN MANALU )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button