Ciamis

IGAMAS Dukung Penuh, Drs Rakhmat Akhdiat Calon Kepala Desa Natanagara

Ciamis SergaprebornTanggal 27 Maret 2022 merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat kabupaten Ciamis khususnya masyarakat Desa Natanagara kecamatan panawangan, karena pada hari tersebut masyarakat akan menentukan pilihanya, siapa yang akan menjadi orang nomer satu di Desa Natanagara.

Masyarakat akan memilih salah satu dari 4 orang calon Kades semuanya adalah patra putra terbaik Desa Natanagara, namun semakin dekatnya pemilihan nama Drs Rakhmat Akhdiat MM. yang akrab di panggil ((Omat) semakin mencuat karena mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

“Selama ini sosok Drs Rakhmat Akhdiat sudah benar benar menjadi panutan masyarakat Natanagara, mereka melihat bahwa dia adalah orang yang mencerminkan keseriusan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam pembangunan, ekonomi, pendidikan, keagamaan dan yang lainya untuk membawa Desa Natanagara ke arah yang lebih baik dan maju dengan niat Lillahhita’alla.

Mengenal lebih dekat sosok Drs Rakhmat Akhdiat adalah asli kelahiran Desa Natanagara dari umur 6 tahun di bawa oleh orang tua merantau ke Jakarta dan bersekolah di sana setelah lulus SD pulang ke kampung melanjutkan sekolah ke SMPN Nagarapageuh sambil memperdalam pelajaran agama (Ngaji), setelah lulus SMP kembali ke Jakarta melanjukan sekolah SMA, kuliah sampai bekerja PNS di Jakarta dan sekarang setelah purna bakhti kembali ke tanah kelahiran.

Menurut Lili Suharli ketua Ikatan Generasi Muda Sawargi ( IGAMAS), Drs Rakhmat Akhdiat di anggap sebagai calon Kepala Desa, potensial yang akan mampu membawa perubahan bagi masyaràkat Desa Natanagara ke arah yang lebih baik dan maju,

“Kami percaya Drs Rakhmat Akhdiat mampu membuat terobosan terobosan baru dalam mendapatkan program bantuan dari pemerintah baik pusat provinsi maupun daerah mengingat bahwa mereka sudah di kenal oleh para pejabat baik legislatif maupaun eksekutif, sebagai keluarga besar IGAMAS kami semua siap untuk mensukseskan Drs Rakhmat Akhdiat,”Pungkasnya.

( Maman S )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button