Cirebon

Sampai pukul 11.00 wib, sedikitnya 684 kendaraan di putar balik di penerapan Gage di wilkum Polres Cirebon Kota

POLRES CIREBON KOTA,-Sergapreborn

” Memang kita harus sabar dan terus bersabar. Menghadapi masyarakat yang tidak patuh dan masih tawar menawar soal kebijakan penerapan Ganjil – Genap di kota Cirebon “. Jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK,MH. Jumat ( 20.08.21)

” Hal ini, dari laporan dan hasil dilapangan kegiatan pelaksanaan ganjil – Genap, yang mana saat ini adalah Nomor genap yang bisa memasuki kota Cirebon sesuai tanggal yaitu 20. Masih saja terdapat beberapa masyarakat, yang masih saja coba-coba menerobos dan mengelabuhi petugas pelaksana Gage. Terbukti pemeriksaan sampai jam 11.00 wib, sebanyak 684 kendaraan diputar balik dan rata-rata orang domisili kota Cirebon “. Ungkap Pria Sulawesi ini, ditengah-tengah dampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melaksanakan bansos.

” Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat dan kiranya bisa membantu kami sinergitas TNI – POLRI – PEMKOT KOTA CIREBON untuk bisa mendukung dan bersama sama kita cegah penyebaran Virus corona covid19 di kota Cirebon “. Tegas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH

Adapun kendaraan yang di putar balikan Jumlah 684 kendaraan, dengan rincian R2 = 460 Kendaraan dan R4 = 224 Kendaraan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(yn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button