Cianjur

Sampaikan Protokol Kesehatan, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Tarigu

Cianjur Polda Jabar – Sergapreborn

Briptu Bondan Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang serta memberikan edukasi penerapan Protokol Kesehatan di salah satu Pangkalan ojek Tarigu di wilayah hukum Polres Cianjur.

Kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada driver ojek yang kebetulan belum menggunakan masker saat bekerja, karena masker ini sangatlah penting untuk kesehatan mereka dan juga agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Giat Patroli Himbauan ini untuk memerangi Virus Corona yang tak kunjung usai . Anggota Kompi 4 juga memberikan sedikit pengetahuan tentang bahaya Virus Corona kepada masyarakat dan bagaimana cara mencegahnya.

“Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung saat sedang beraktifitas diluar rumah, lalu cucilah tangan anda menggunakan sabun di Air yang mengalir”, ucap Briptu Bondan.

Ucapan terimakasih Dari Para driver ojeg Tarigu karena telah di ingatkan agar selalu menggunakan masker dan bersedia mampir ke tempat ini untuk memperhatikan kesehatan masyarakat, semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung kedepannya

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Setiap kegiatan Patroli, kita wajib memberikan himbauan yang humanis kepada seluruh masyarakat, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan” ungkapnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button