Bandung

Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Sawahdadap Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Penularan Virus Corona yang semakin hari semakin terus bertambah penularannya, yang mana saat ini Kompi 3 Batalyon A Pelopor dilapangan terus berupaya mendisiplinkan masyarakat dengan harapan masyarakat bisa senantiasa mempedomani aturan dan anjuran pemerintah dimanapun dan apapun kegiatannya selama dilakukan diluar rumah, Senin (17/5/2021).

Sebagaimana anjurkan pemerintah saat ini, wajib bagi siapa saja menggunakan masker terutama saat beraktivitas diluar rumah, selalu berhati – hati dan waspada, karena penularan Virus Corona bisa saja terjadi tanpa kita sadari dengan siapa dimana dan kapan kita akan tertular.

“Kami menghimbau kepada para pengendara ojeg pangkalan agar selalu menggunakan masker, senantiasa menjaga kebersihan diri terutama tangan dan pastikan menggunakan handsanitizer setelah beraktivitas” Imbuh Bripda Ilham.

Kegiatan himbauan yang dilaksanakan di pangkalan ojeg Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang ini, dilakukan sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkungan masyarakat dan memastikan masyarakat senantiasa mengikuti dan menerapkan aturan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, jangan berkerumun dan selalu gunakan alat pelindung diri seperti masker.

Pada kesempatan ini pun, Bripda Ilham menekankan “agar tidak menganggap enteng terhadap situasi saat ini, jangan sampai berpikir tidak akan terpapar, apalagi diluar sana tidak menjamin lingkungan maupun udara terbebas dari paparan Virus Corona dan kami menghimbau untuk selalu waspada.”

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, “Masyarakat harus disiplin dan jangan bosan, tetap gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, agar resiko tertular Virus Corona dapat diminimalisir”, tuturnya.

“Kami akan terus lakukan himbauan maupun penyuluhan kepada masyarakat agar masyarakat selalu menjalani segala aturan dan anjuran pemerintah, mari kita cegah penyebaran pandemi Corona, minimal dilingkungan kita sendiri, dengan senantiasa mematuhi anjuran maupun aturan pemerintah yang berlaku dimasa pandemi ini”, tutur Yuri Karsono.

(mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button