Garut

Ketua Forum FJ-JABADAR ; Sesalkan Kegiatan Bimtek dan Broadcast Jurnalistik Yang Di Adakan Diskominfo Garut

GARUT | Sergapreborn Diskominfo garut adakan acara Bimtek jurnalistik dan Broadcast kepada para jurnalis atau wartawan yang ada di Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 21-22 September 2021 di hotel Alamanda.

Namun sayang di sayang beberapa pihak jurnalis dan redaksi tak mendapatkan undangan terkait kegiatan tersebut, ini menjadi sebuah cerminan buruk dari insan media yang memang tidak di undang pada kegiatan tersebut.

Seperti yang di sampaikan ketua Forum jurnalis Jawa barat dalam berita (FJ-JABADAR) Sandi Priady kepihak media menyampaikan “Saya mewakili rekan-rekan jurnalis menyayangkan sekali terkait tidak adanya informasi terkait kegiatan Bimtek dan Broadcast Jurnalistik, nah disini kelemahan Diskominfo Garut yang tidak bisa memonitor dan mengawal permediaan yang memang berkontribusi dan jurnalisnya yang beraktifitas digarut,” paparnya.

Saya selaku pimpinan dari beberapa media dan memegang admin seharunya tau lah terkait hal kegiatan ini namun mengapa dinas Diskominfo seakan tertutup.

Banyak orang yang mengeluh kepada saya terkait kegiatan Bimtek ini karena kegiatan acara tersebut sangat mengandung makna yang berarti dan sebagai bahan pelajaran menambah ilmu tentang permediaan dan tugas fungsi jurnalis sendri tak hanya diberikan oleh pimred atau redaksi saja.

Saya sebut Diskominfo Garut gagal dalam melaksanakan kegiatan ini dan saya meminta kepada Pemerintah daerah mengepakuasi hal akibat hal ini.

(Red**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button