Jakarta

Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama para Da’i Kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas

Sergapreborn Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan para Da’i Kamtibmas dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang berlangsung di Ruang Rapat Sat Binmas Polres, Selasa (28/06/2022) Jam 20.00 WIB.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat bersama-sama serta bersatu dengan para Da’i dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Jakarta Pusat.

Pada silaturahmi tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Mugia Yarry Junanda, S.I.K. dan Wakasat Binmas Kompol Tata Irawan, S.E.

Sedangkan para Da’i Dihadiri oleh K.H. Mujahidin Ali (Ketua Da’I Kamtibmas Jakpus), Ustad Agus Supriyadi (Sekertaris), K.H.. Dr. Abdul Rozaik (Ketua Bidang Pengajian dan Pendidikan), K.H. Dr. Farhat Abdullah (Ketua Bidang Dakwah) dan para Da’i Kamtibmas Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres menyampaikan jika saat ini situasi dan fenomena sosial terus berkembang ditengah masyarakat.

“Saat ini berbagai situasi dan fenomena sosial banyak terus berkembang di tengah lingkungan kita, semakin hari terus semakin berat” Ucapnya.

Kapolres berharap pada segenap lapisan masyarakat khususnya para Kyai dan Ulama untuk mendukung tugas-tugas Polri khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

“Kami (Polri) tidak akan pernah mampu menyelesaikan dan menjalankan amanah yang diberikan tanpa dukungan segenap lapisan masyarakat wabil khusus para kyai-kyai dan ulama-ulama yang ada di Jakarta Pusat” Kata Kombes Pol. Komarudin saat memberikan sambutan.

Lanjut Kapolres menyampaikan harapannya untuk dapat bersama dan bersatu dengan segenap lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Menyikapi berbagai hal tersebut, kami selaku Polri mendapatkan amanah untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya hal tersebut bisa terjadi jika kita bersatu, bersama” Jelasnya.

Acara silaturahmi berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh keakraban serta dilanjutkan dengan diskusi membahas terkait Harkamtibmas di wilayah Jakarta Pusat.
(HAR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button