Kerinci

“Soto Dendeng Rabu dan Pepes Ikan Menu Andalan RM Astuti”

Kerinci – Sergapreborn

Lokasi sangat strategis, pinggir jalan dan parkiran kendaraan yang cukup, menjadi pilihan untuk istirahat dan tersedia menu makanan beda dari yang lain, sangat menggugah rasa selera.

Pemilik dari Rumah makan Astuti saat diwawancara oleh awak media Sergapreborn Kamis, 5/8/2021 mengatakan, “Usaha rumah makan Astuti ini baru dibuka sekitar 2 bulan lalu. Kami melihat peluang bisnis yang sangat menjanjikan karena semua orang punya selera yang tinggi dan kami menawarkan solusi selera yang baru untuk orang yang ingin singgah ketempat kami.”

“Lokasi yang sangat strategis desa Ujung Ladang Siulak Deras di pinggir jalan raya ke kayu aro, suasana masih asri dikelilingi bukit.” Ungkap Astuti.

Lanjut pemilik RM Astuti, “Kami menawarkan menu andalan rumah makan Astuti yaitu soto dendeng rabu dan pepes ikan pedas serta masih banyak lagi menu yang lain dan minumannya.”

“Mudah-mudahan penikmat kuliner RM Astuti makin bertambah dan puas atas menu dan pelayanan kami. Kami ucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah singgah ditempat ini,” Tutup Astuti.

Salah satu pengunjung Heri saat ditanya media mengatakan, “Kami sekeluarga setiap lewat jalan ini, selalu mampir di RM Astuti. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, harga terjangkau serta lokasi parkir kendaraan cukup luas. Kami merasa pas dengan rasa masakannya. Apalagi soto dendeng rabu sangat enak.”

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button