Riau Pekanbaru

Pertamina Harus Tahu Spbu Cudo Banjar Balam Isi Jerigen

Sergapreborn, – Indragiri Hulu , Pihak Pertama, harus tahu telah di temukan alat bukti bahwa SPBU Cudo No. 13.293.617 yg berlokasi di jalan lintas timur Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu Indra giri hulu Riau. telah terbukti melakukan pengisian BBM jenis Pertalite menggunakan jerigen dengan cara melansir 3 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini telah terpantau langsung oleh pihak media ketika melintas di jalan lintas timur tepatnya pukul 17.41.52 disore hari , kemudian dari awak media melihat kejanggalan tersebut, langsung mengambil BB , alat bukti dengan memfoto bahwa ditemukan alat bukti sebuah kendaraan mobil Avanza. Warna putih dan dua buah sepeda motor, yang telah siap melansir BBM jenis Pertalite dari SPBU Cudo Banjar Balam, dan ketika dikonfirmasi oleh pihak media para pelansir yang tak mau sebutkan namanya, mengaku sudah sering kali melakukan hal ini akan tetapi dengan cara diam -diam agar tidak tercium oleh pihak media ungkap nya.

Sudah jelas dalam kegiatan seperti ini diduga telah melanggar aturan atau hukum bertentangan dengan hukum yang sudah di tuangkan dan ditetapkan oleh pihak pemerintah, UUD No. 22 Tahun 2001, pasal 55 , barang siapa yg melanggar maka, akan dikenakan sansi hukum pidana paling lama 6 Tahun dan sansi denda maksimal ,(enam puluh miliar) dengan demikian diharapkan dari pihak kepolisian Polsek setempat , dan pihak Pertamina provinsi Riau agar nantinya segera melakukan SIDAK penindakan tegas terhadap pihak SPBU maupun pihak para pelansir ungkap saksi mata berinisial As 35.

Akan tetapi sangat di sayangkan dalam hal tersebut dari pihak pengawas atau manager SPBU berinisial R. sulit dijumpai ketika hendak di konfirmasi oleh pihak media dan bahkan di hubungi melalui WhatsApp , tidak aktif sampai berita ini di terbitkan .

(Khairul Anam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button