Sungai Penuh

“Spontanitas Duka Sahabat Kami Adalah Duka Bersama”

Kota Sungai Penuh.- Sergapreborn

Rasa empati terhadap sesama profesi yang tertimpa musibah walaupun belum tergabung dalam wadah Solidaritas dan LSM Kerinci-Sungai Penuh dilakukan secara spontanitas.

Berita duka datang dari rekan Gusfarman ketua umum LSM Fakta, istri tercinta Dewi meninggal dunia pada tanggal 27/7/2021 di Sungai Penuh. Almarhumah juga merupakan seorang guru SMAN 1 Sungai Penuh.

Perwakilan dari Solidaritas Afriatmen, Dpt, Antonius, Koesnadi, Hendri dan Uni Safina memberikan bantuan dari rekan-rekan solidaritas kepada Gusfarman, Sabtu 31/7/2021.

Afriatmen, Dpt saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn mengatakan,”Alhamdulillah titipan kawan-kawan yang secara spontanitas kepada sahabat kita Gusfarman sudah disampaikan langsung oleh bendahara Solidaritas. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita semua. Amin Ya Robbal Alamin.”

Lanjut perwakilan Solidaritas Koesnadi “Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan.”

“Saya ucapkan terimakasih atas perhatian serta subangsih dari teman-teman Solidaritas atas wafatnya istri saya. Mohon do’a nya semoga almarhumah diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.”Ungkap Gusfarman.

“Spontanitas duka sahabat kami adalah duka bersama. Jadi kami yang tergabung dalam Solidaritas Wartawan dan LSM Kerinci-Sungai Penuh memiliki kepedulian sosial sesama profesi.Semoga Solidaritas tetap solid.”Tutup Antonius.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button