Ciamis

Suporter Balad Galuh Ciamis Berikan Dengan Kolaborasi Jabar Quick Respon Berikan Bantuan Alquran Ke 20 Pontren

Suporter Balad Galuh Ciamis Berikan Dengan Kolaborasi Jabar Quick Respon Berikan Bantuan Alquran Ke 20 Pontren.

CIAMIS, Sergapreborn

Suporter Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis ( PSGC) Balad Galuh mengelar aksi sosial Kali ini Balad mengelar aksi tersebut berkolaborasi dengan Jabar Quick Respon memberikan logistik distribusi Alquran 375 eksemplar, masker medis 2000 Pcs, Hadmat 60 set, Handsanitizer 264 botor ukuran 500 ml, masker kain 1400,beras 150 Kg dan disinfetan 30 liter.

Ketua Umum DPP Balad Galuh Ciamis Gozin didampingi dewan oenasehat Asep Eful yang huga Kepala Dinas Pendidikan ini mengatakan, seusai pemberian secara simbolis kepada Pimpinan Pontren Miftahul Surya,aksi sosial ini dilakukan untuk dalam rangka membantu Pesantren -Pesantren kecil yang ada ada didaerah yang memang membutuhkan alquran.

“Bantuan Logistik distribusi ini isinya,Alquran 375 eksemplar
Hazmat 60set
Masker medis 2000pcs
Handsanitizer @500ml 264btl
Masker kain 1400
Beras 150kg
Disinfektan 30lt
Sprayer 2set untuk ke 20 mesjid/Madrasah yang memang sangat membutuhkan,” katanya.

Aksi ini dilakukan, semata-mata untuk bisa memberikan mamfaat kepada sesama, bagi mereka ya g memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“aksi bakti sosial ini juga agar seluruh suporter Balad Galuh, khususnya Ciamis atau umumnya seluruh Indonesia mampu berbuat baik bagi diri sendiri juga bagi masyarakat umumnya” jelasnya.

Lebih lanjut Gozin menyampaikandengan masih tingginya kasus covid19 di Kabupaten Ciamis, digarafkan semua Korwil bisa berbuat baik dan melakukan aksi sosial untuk bisa memberikan mamfaat minimalnya kepada masyarakat diwilayah masing-masing daerah.

“Sebelumnya kami telah memberikan oaket sembako kepada warga yang sedang isolasi, dan Alat kesehatan/APD kepada 2O Puskesmas tang ada di empat Kecamatan yang ada di Kab Ciamis. ” ungkapnya.

Gozin berharap dengan aksi bakti sosial ini, semoga suporter Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis tetap bersatu dan damai, dan bantuan tersebut juga bermamfaat bagi yang menerimanya.

“Selain agar Suporter Balad Galuh tetap bersatu dan damai, juga aksi sosial tersebut semoga bermamfaat bagi para penerima tersebut” pungkasnya (Vie)

CAPTION:Pembina Balad Galuh Ciamis Asep Eful didampingi Ketua DPP Gozin saat memberikan sebuar Alqura secara simbolis kepada Pimpinan Pesantre Miftahu Surya Kecamatan Barebeg

( poy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button