Ciamis

Suporter PSGC Ciamis Balad Galuh Adakan Aksi Sosial Membagi kan Paket Sembako

Ciamis – Sergapreborn

Dalam rangka memperingati hari Suporter Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Juli, Suporter PSGC Ciamis (Balad Galuh) adakan aksi sosial dengan membagi kan paket sembako, hansatizer dan Masker bagi yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri.

Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, yang didampingi Sekjen Triana Kuntring seusai pemberian sembako, Senin, (12/07), Mengatakan, aksi sosial tahap pertama ini dilakukan untuk yang sedang menjalankan isolasi di daerah Baregbeg.

Aksi tersebut juga dilakukan Semata-mata ingin bisa memberikan manfaat ke sesama bagi yang sedang menjalankan isolasi khususnya.

Aksi ini dilakukan juga agar suporter Balad Galuh khususnya umumnya suporter Seluruh Indonesi mampu berbuat baik bagi diri sendiri, bagi suporter lain dan bagi masyarakat.

” Jujur Hal itu mudah diucapkan, tapi sulit untuk dicapai. Namun perjuangan memang harus dilakukan hingga saat ini dan kita akan terus berbuat untuk hal baik,” Ujarnya.

Lebih lanjut Ghozin menuturkan, dengan masih tingginya kasus Covid di Kabupaten Ciamis, diharapkan semua korwil bisa berbuat dan melakukan eksen untuk bisa memberikan manfaat minimal di lingkungan nya masing-maing.

” Harapan kami semoga suporter seluruh Indonesia umum nya bisa bersatu dan damai. Walaupun itu sulit, tetapi harus diupayakan demi sepak bola indonesia yang lebih baik dan Damailah suporter sepak bola Indonesia, damailah Indonesia,” Tuturnya.

(Poy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button