Bandung

Tim futsal JPJ (Jurnalis Polda Jabar) tahan Polda Jabar dengan skor 4-5, pada laga pertandingan futsal eksebisi Turnamen Mini Soccer Kapolda Jabar Cup 2022

Sergapreborn Polda Jabar – Tim futsal JPJ (Jurnalis Polda Jabar) tahan Polda Jabar dengan skor 4-5, pada laga pertandingan futsal eksebisi Turnamen Mini Soccer Kapolda Jabar Cup 2022, Rabu (17/8/2022).

Pertandingan berlangsung seru, dimana kedua tim saling serang. Pada babak pertama kedua tim sama-sama memasukan 2 gol ke gawang lawan. Angga dari JPJ berhasil memasukan gol dengan sundulan kepala ke gawang tim Polda Jabar.

Tiga menit kemudian tim Polda Jabar membalas, tendangan keras membobol gawang tim futsal JPJ yang dijaga Yusran. Satu gol dari JPJ dibabak pertama kemudian disumbangkan oleh Abah Taufik, dan Polda Jabar oleh Asep. Hasil skor 2-2 berimbang sampai istirahat babak pertama.

Di babak kedua pertandingan semakin panas, dimana kedua tim saling serang. Dua gol JPJ disumbangkan Sandi dan Poni (Korlap JPJ), sementara tim Polda Jabar membalas 3 buah gol.

Dikatakan pelatih tim JPJ, Abah H. Aman Hasibuan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan dilibatkannya JPJ dalam Turnamen Mini Soccer Kapolda Jabar 2022 dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan tidak saja pada olahraga futsal, tetapi kegiatan lainnya seperti bersepeda, bulutangkis dan yang lainnya,” jelas Abah H. Aman.

Pertandingan eksebisi antara JPJ dengan tim futsal Polda Jabar ini atas inisiasi Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana dan Wakapolda Brigjen. Bariza Sulfi.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button