Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Sat Brimob Polda Jabar Silaturahmi Ke Dodik Belanegara Rindam III Siliwangi

0
64

 

Dalam menjaga situasi Kamtibmas dan keamanan negara ditengah – tengah pandemi Covid-19, TNI – Polri diharapkan dapat bersinergi dan bekerja bersama – sama dalam berbagai aspek demi kepentingan negara dan masyarakat, karena kedua instansi ini merupakan benteng terkuat pada sistem pertahanan Indonesia.

Untuk itu dalam mempererat sinergritas antara TNI – Polri, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin Danton 2 Aiptu Deden Abdul Hamid, S.H., melaksanakan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke Dodik Belanegara Rindam III Siliwangi yang berada di jalan Raya Tangkuban Parahu Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/3/2021).

Kegiatan silahturahmi ini merupakan bentuk sinergitas TNI – POLRI yang terjalin erat di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat serta merupakan bentuk kesiapan untuk menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu kegiatan ini juga tidak lain untuk mempererat hubungan antara TNI dan POLRI sehingga semua sistem akan berjalan dengan baik dan semakin siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bangsa ini ditengah penyebaran Covid-19 tersebut.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu bentuk solidaritas TNI – POLRI dalam segala hal, sehingga sistem pertahanan negeri kita dapat berjalan dengan baik dan memiliki solidaritas yang sangat tinggi”.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk suatu kondisi yang dapat membuat sistem pertahanan negeri kita ini menjadi lebih kuat dan lebih solid. Oleh karenanya penting bagi TNI – Polri untuk dapat lebih meningkatkan sinergitas antar sesama”, tutur Yuri Karsono.

( mulyani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here